BAHAN-BAHAN PREMIUM VIMAX IMPORT

Setiap Obat akan bereaksi apabila bahan-bahannya mengandung senyawa yang menguntungkan bagi si pemakainya,begitu pula dengan Vimax import berbahan premium artinya bahan-bahannya benar-benar pilihan asli herbal,bahan-bahan Vimax atau komposisi Vimax import sangatlah efektif guna untuk merangsang pertumbuhan penis secara bertahap dalam waktu singkat dan hasilnya permanen.


 Komposisi atau bahan-bahan premium Vimax Import :
1.Dodder benih
dodder benih yang di kenal sebagai tonik ginjal dan
secara luas di gunakan untuk memperbaiki masalah
seksual seperti impotensi, dan ejakulasi dini

2.Epimedium Sagittatum 04:01 Ext (kulit kayu)
Docter Top di China melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsiereksi

 3.Gingko Biloba Pwd
Aksi dari ramuan dapat membantu mendukung otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

4.Panax Ginseng (root)
Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental danmemiliki efek positif pada kelenjar seks. Ramuanmembantu infertilitas, dan ejakulasi dini. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

 5.Saw Palmetto Powder
Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPHmenemukan bahwa ekstrak saw palmetto mengurangi ukuran prostat sebesar 13%

6.Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakitjantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dankolesterol tinggi

 7.Inosin anhidrat
Adalah zat alami yang dapat membantu meningkatkankemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, lebih kuat. Ini merupakan bukti manfaat ituselama aktivitas seksual.

8.Avena Sativa Ext 10:01 (Oat Straw Ext)
Farmasi ereksi enhancer tanpa efek samping yang berbahaya. Juga dikenal sebagai Benih Sakti Oats atauWild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

9.Cabe rawit
Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakansirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantungtapi bukan tekanan darah. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu kelelahantempur.
bahan-bahan vimax,bahan premium vimax,bahan pilihan vimax,komposisi vimax,ramuan vimax
Bahan-bahan premium Vimax import berbeda dengan obat pembesar lainnya karena Obat ini terasa reaksi saat di minum walaupun bersifat sementara,namun dengan pemakaian teratur secara continue akan menghasilkan efek positif pada penis pria.